Rumput Liar

Senin, 21 November 2016

Merekam Narasi berPLD


Screenshot dari page PLD, komentar dan foto Bapak Arif Maftuhin

 Rabu, 28 September 2016 saya mendapat mandat untuk menjadi kontributor menulis untuk Pusat Layanan Difabel (PLD). Mandat tersebut diberikan langsung oleh Kepala PLD, Bapak Arif Maftuhin ke pada saya :)
Pertama kalinya saya hanya menulis beberapa paragraf mengenai persiapan Hari Tuli Internasional. Isinya tidak bermutu sama sekali, Duh
Hari berikutnya saya menulis tentang sahabat saya, Dhomas Erika Ratnasari. Hasilnya diluar dugaan, respon sangat positif dari masyarakat kampus.
Alhamdulillah...
Sampai saat ini saya sudah menulis 8 artikel mengenai PLD dan masyarakat di dalamnya. Beragai respon positif saya rasakan, walaupun tidak sedikit juga yang memberi komentar kurang memuaskan. Tapi apapun itu saya jadikan sebuah pembelajaran.
Yup, dibawah bimbingan bapak guru saya, Bapak Arif, semoga melahirkan tulisan yang lebih bermutu. Berguru dengan beliau adalah salah satu keberuntungan bagi saya. Semoga beliau senantiasa diberkahi Allah serta diberikan kesabaran dalam mengahadapi kelemotan saya dalam memahami apa yang dimaksud bapak.
Alhamdulillah, Allah selalu menuntun saya bertemu dengan orang-orang hebat.
Selanjutnya, saya akan mempos ulang artikel yang sudah terbit di PLD ke dalam blog pribadi saya.
Kedepannya, saya akan melakukan hal ini setiap kali tulisan saya termuat di laman web ini pld.uin-suka.ac.id. Yang tentunya telah masuk ke editor, Bapak Arif.
Hal ini saya lakukan sebagai draft selama saya menulis.


Piyungan, 21 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar